Blog satrio sablon

  • Gelas Oval Dengan Tutup Strawless

    Sep 9, 2022

    untuk pengusaha Coffe shop dan Minuman lainnya bisa juga menggunakan tutup metode sipply atau strwless jadi menghemat untuk penggunaan sedotan. Pembeli juga bisa langsung meminum langsung di gelas cup nya tanpa kerepotan mencari sedotan untuk merobek Plastik seal. Penjual juga bisa menghemat penggunan plastik sealer dan mesin selaer untuk di… Selengkapnya »

  • Pengusaha Minuman waralaba JUS | Rekomendasi Gelas Untuk Usaha Juice

    Feb 18, 2022

    untuk usaha jus buah dan lainnya bisa juga rekomendasi kami menggunakan gelas plastik ukuran 16 oz (480 ml) . cocok untuk minuman lainnya, yang tidak terlalu banyak dan besar dalam penyajian. Untuk gramasi bisa dipilih untuk 5 gram, 7 gram, 9 gram. semakin tinggi semakin kuat kualitas cup tersebut. sudah… Selengkapnya »

  • Paper Lunch Box

    Apr 15, 2021

    Paper lunch box – Paper lunch box menjadi pilihan masyarakat milenial dalam menikmati hidangan makanan dimana dan kapan saja. Bentuknya yang sederhana serta mudah di bawa kemanapun anda inginkan, menjadikan penggunaan paper lunch box sangat praktis dibandingkan dengan menggunakan wadah konvensional. Terlebih lagi banyak perusahaan yang bergerak di bidang kuliner memutuskan untuk menggunakan… Selengkapnya »

  • Sejarah Paper Cup (Plastik Cup)

    Apr 15, 2021

    Pertama kali kertas ditemukan pada abad ke 2 SM (sebelum masehi). Sementara gelas ditemukan pada masa imperial cina yang sudah tercatat sebagai kerajinan. Dimana gelas dikenal dengan sebutan “chih pei” yang digunakan sebagai tempat penyajian teh. Saat itu juga paper cup telah diketahui. Terdapat beraneka ukuran, warna dan desain paper… Selengkapnya »

  • beda sablon dan printing

    Apr 15, 2021

    PERBEDAAN SABLON DAN PRINTING   Kelebihan SABLON Proses pergantian mesin cetak yang lebih mudah sehingga dapat mengutamakan pelanggan dengan status Urgent Minimal order quantity yang lebih sedikit jika dibandingkan printing (umum). Harga cetakan (molding/ plat/ cylinder/ master) lebih murah karena hanya menggunakan film dengan kualitas biasa. Kekurangan SABLON : Selain warna hitam/… Selengkapnya »

  • kode gelas

    Apr 15, 2021

    ARTI SIMBOL KODE SEGITIGA PADA KEMASAN PLASTIK     1. PET atau PETE (Polyethylene Etilen Terephalate) Biasa dipakai untuk botol plastik, berwarna jernih/transparan/tembus pandang seperti botol air mineral, botol jus, wadah makanan dan hampir semua botol minuman lainnya. Botol jenis PET/PETE ini direkomendasikan HANYA SEKALI PAKAI. Bila terlalu sering dipakai, apalagi… Selengkapnya »

 
Chat via Whatsapp